Manchester United Menelan Kekalahan dalam Laga Ujicoba Melawan Wrexham

Manchester United stumbled to a 1-3 defeat against Wrexham in a friendly match. (Photo: USA TODAY Sports via Reuters Con/Orlando Ramirez)

Yogyakarta - Manchester United mengalami kekalahan yang mengejutkan dalam pertandingan uji coba melawan Wrexham dengan skor akhir 1-3. Setan Merah menurunkan skuad muda dengan Erik ten Hag hanya memainkan Jonny Evans, seorang pemain senior, sebagai starter.

Para pemain bintang seperti Bruno Fernandez, Lisandro Martinez, dan Marcus Rashford absen dari susunan pemain karena mereka disiapkan untuk pertandingan melawan Real Madrid.

Wrexham unggul di babak pertama dengan mencetak dua gol melalui Elliot Lee (menit ke-29) dan Aaron Hayden (menit ke-36). Namun, The Red Devils berhasil membalas sebelum jeda dengan gol dari Marc Jurado.

Di babak kedua, Wrexham berhasil menjauhkan diri dengan gol dari Sam Dalby. Ini menjadi kekalahan pertama Manchester United dalam laga pramusim, setelah sebelumnya berhasil menang melawan Leeds United, Lyon, dan Arsenal.

Pertandingan ini mengalami insiden pada menit ke-12 ketika kiper MU, Nathan Bishop, mendapatkan kartu kuning setelah menabrak Paul Mullin di luar kotak penalti saat mencoba mengantisipasi umpan.

Tabrakan tersebut membuat Mullin harus mendapat perawatan dan menggunakan oksigen selama tujuh menit sebelum digantikan oleh Billy Waters.

Wrexham membuka keunggulan pada menit ke-29 dengan tendangan Elliot Lee yang dimasukkan dari umpan silang di sektor sayap kanan.

Mereka menambah gol pada menit ke-36 ketika Aaron Hayden menyundul bola hasil umpan dari Max Cleworth.

Manchester United mencoba untuk menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, tetapi tendangan Joe Hugill berhasil diblok pemain belakang Wrexham.

Tugas MU semakin berat ketika Daniel Gore mendapatkan kartu merah langsung pada awal babak kedua setelah melakukan pelanggaran keras pada Andrew Cannon.

Wrexham semakin mengukuhkan keunggulannya pada menit ke-69 melalui gol yang dicetak dengan tenang oleh Sam Dalby hasil umpan dari Jacob Mendy.

Meski MU berusaha keras, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan akhirnya mereka menelan kekalahan 1-3 dari Wrexham.

Susunan Pemain:

Manchester United: Bishop (Vitek 46), Fish, Jonny Evans, Alvaro Fernandez, Marc Jurado, Mejbri, Gore, Collyer (Aljofree 46), Hugill, Shoretire (Meija 68), Hansen-Aaroen (Oyedele 46)

Wrexham: Ben Foster (Lainton 46), Tozer (O'Connell 46), Cleowrth (Boyle 46), Hayden (Hosannah 46), McFadzean (Mendy 46), Forde Barnett 46), O'Connor (Cannon 46), Lee (Davies 46), McAlinden (Jones 46), Palmer (Dalby 46), Mullin (Watters 19)


Next Post
No Comment
Add Comment
comment url